Liga Indonesia

Arema FC Pantang Remehkan Lawan di Grup A Piala Menpora

Rabu, 10 Maret 2021 10:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Arema FC
Arema FC memulai program latihan menyambut pramusim kompetisi. Copyright: © MO Arema FC
Arema FC memulai program latihan menyambut pramusim kompetisi.

FOOTBALL265.COM - Pelatih interim Arema FC, Kuncoro, menegaskan bahwa tim Singo Edan pantang untuk memandang remeh setiap lawan pasca tergabung bersama empat tim lain di Grup A Turnamen Piala Menpora 2021.

Kuncoro sejak awal memang tidak menaruh ekspektasi perihal drawing turnamen. Khususnya terkait tim mana saja yang bakal dihadapi maupun venue laga yang terpilih.

Pada akhirnya, Arema FC akan berlaga di Stadion Manahan Solo. Dedik Setiawan dkk akan bersaing merebut dua tiket ke babak 8 besar bersama Barito Putera, PSIS Semarang, Tira Persikabo dan Persipura Jayapura, meski menarik diri dari turnamen.

"Sejak awal, kami memang tidak mau memilih-milih lawan. Siapa saja lawan dan dimana pun tempat pertandingan, kami selalu siap," ujar Kuncoro kepada media di Malang, Selasa (09/03/21).

Seturut kemudian, dia menegaskan bahwa akan lebih baik untuk fokus pada persiapan tim sendiri. Sehingga, Midfielder legendaris Arema Malang itu enggan untuk memetakan kekuatan setiap lawan di Grup A Piala Menpora.