Liga Europa

Theo Hernandez Pulih, Pioli Malah Bingung Jelang Lawan Manchester United

Rabu, 10 Maret 2021 00:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Theo Hernandez selebrasi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Parma Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Theo Hernandez selebrasi usai mencetak gol di laga AC Milan vs Parma

FOOTBALL265.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli bisa pusing setelah Theo Hernandez dinyatakan siap turun lapangan jelang lawan Manchester United di Liga Europa.

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez kembali berlatih hari ini dan akan diprediksi tersedia untuk pertandingan melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa, Jumat (13/03/21) dini hari WIB.

Calciomercato melaporkan mantan pemain Real Madrid itu sudah berlatih secara rutin bersama dengan pemain lainnya dan harus siap bermain melawan raksasa Inggris tengah pekan ini.

Pemain berusia 23 tahun itu absen dalam pertandingan melawan Hellas Verona akhir pekan lalu setelah mengalami cedera pada saat AC Milam ditahan imbang 1-1 oleh Udinese dua pekan sebelumnya.

Posisi yang ditinggalkan Theo Hernandez diisi oleh Diogo Dalot. Secara mengejutkan mantan pemain Manchester United itu ternyata mampu tampil dengan luar biasa. Ia menjadi salah satu kunci kemenangan AC Milan atas tuan rumah Verona.

Dalot berhasil mencetak satu gol untuk melengkapi dwi gol Rossoneri yamg sebelumnya dicetak oleh Rade Krunic. Tak hanya itu saja, pemain berusia 21 tahun tersebut mampu masuk dalam skuat terbaik Serie A pekan 26 versi Whoscored.