Liga Indonesia

Respons Otavio Dutra Pasca-Persija Masuk Grup Maut di Piala Menpora

Jumat, 12 Maret 2021 15:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© persija.id
Bek naturalisasi Persija Jakarta Otavio Dutra. Copyright: © persija.id
Bek naturalisasi Persija Jakarta Otavio Dutra.

FOOTBALL265.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengakui bahwa hasil drawing Piala Menpora 2021 tidak menguntungkan. Mereka harus menghadapi tiga klub kuat di Grup B, yakni Borneo FC, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar. 

Borneo FC dan Bhayangkara FC mendatangkan beberapa pemain berkelas di bursa transfer. Kedua tim juga sudah cukup lama melakukam persiapan dibanding PSM Makassar. 

Kendati demikian, Dutra tetap optimistis timnya bisa bersaing di Piala Menpora 2021. Ia siap memberikan yang terbaik melawan tiga rival dan menilai semua punya kesempatan untuk lolos dari babak penyisihan grup.

"Grup ini memang sangat berat (Grup B), tapi percaya dengan Persija. Semoga bisa lolos grup, meski kami tahu tak gampang. Kans semua tim sama, saya percaya dengan tim saya, Persija," ujar Otavio Dutra, Jumat (12/3/21).

Bek naturalisasi itu mengatakan persiapan Persija Jakarta berjalan lancar. Para pemain sudah bergabung, termasuk pilar asing dan wajah baru sehingga memudahkan adaptasi tim.

"Kami sudah hampir dua pekan, waktu mepet memang, tapi persiapan kami berjalan lacar, semua baik. Tim belum lengkap ada beberapa pemain belum gabung, tapi saya yakin kami akan sangat bermain baik dan bekerja keras di Piala Menpora," tegas Otavio Dutra.