Liga Indonesia

Pamit, Rizky Pellu Jadi Pemain ke-17 PSM Makassar yang Hengkang

Rabu, 17 Maret 2021 19:08 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pesepakbola berusia 28 tahun, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, menjadi pemain ke-17 klub Liga 1 PSM Makassar yang hengkang pada awal musim 2021 ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pesepakbola berusia 28 tahun, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, menjadi pemain ke-17 klub Liga 1 PSM Makassar yang hengkang pada awal musim 2021 ini.

FOOTBALL265.COM - Pesepakbola berusia 28 tahun, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, menjadi pemain ke-17 klub Liga 1 PSM Makassar yang hengkang pada awal musim 2021 ini.

Kepastian hengkangnya pria asal Tulehu, Provinsi Maluku, dari klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun instagram pribadinya, Rabu (17/03/21).

Gelandang yang sangat identik dengan nomor punggung 19 ini pamit dari PSM Makassar yang telah ia bela sejak turnamen Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016 silam.

"Assalamualaikum. Terima kasih banyak @psm_makassar. Saya selalu punya cerita di sini, tidak hanya berkarir tetapi saya menemukan keluarga sekaligus rumah baru. Makassar telah menjadi kampung halaman kedua saya!," tulis Pellu.

Lima tahun mengenakan jersey merah marun, jebolan SAD Uruguay ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter, jajaran manajemen klub, dan tentu saja CEO Munafri Arifuddin.

"Perjalanan saya yang sangat luar biasa. PSM Makassar tetap di hati saya. Dengan itu, saya harus mengucapkan selamat tinggal untuk memulai petualangan saya berikutnya. #EwakoPSM," tulis Pellu lagi.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui kemanakah pelabuhan Rizky Pellu selanjutnya. Sebelumnya, ia sempat dikaitkan dengan Persib Bandung dan Bali United saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 pada Februari lalu.