Bola Internasional

Pecah Telur, Saddil Ramdani Akhirnya Cetak Gol Debut di Malaysia

Rabu, 17 Maret 2021 18:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COMSaddil Ramdani akhirnya pecah telur. Dirinya diketahui baru saja berhasil mencetak gol debutnya di Liga Super Malaysia.

Gol debut Saddil Ramdani dicetak kala Sabah FA melawat ke kandang Sri Pahang dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia pekan ke-4.

Dalam laga tersebut, Saddil Ramdani gagal membawa Sabah terhindar dari kekalahan atas Pahang dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Proses gol mantan pemain Bhayangkara itu sendiri cukup apik. Saddil sukses menyambar bola free kick yang diluncurkan oleh gelandang Sabah asal Gabon yakni Levy Madinda.

Sambaran kepala Saddil tersebut nyatanya terlampau kencang untuk dapat dihalau oleh kiper Sri Pahang yang hanya bisa melihat bola meluncur kencang mengoyak jala gawangnya.

Sri Pahang sendiri merupakan klub pertama Saddil kala berlaga di Liga Super Malaysia. Ia diboyong dari Persela Lamongan pada tahun 2019 lalu sebelum kemudian dipulangkan ke Bhayangkara semusim setelahnya.

Selepas dari Bhayangkara, Saddil diboyong oleh Sabah FA untuk menjalani periode keduanya di Liga Super Malaysia. Di Sabah, dirinya diketahui berkolaborasi dengan sosok legendaris Indonesia yakni Kurniawan Dwi Yulianto.