Liga Inggris

Ternyata Ini Biang Kerok Jebloknya Performa Liverpool di Liga Inggris

Rabu, 17 Maret 2021 14:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Akhirnya terkuak salah satu biang kerok jebloknya performa Liverpool di Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Salah satu hal yang menjadi biang kerok jebloknya performa Liverpool di Liga Inggris musim ini adalah tempat latihan baru mereka,

Laporan dari The Sun menyebutkan jika tempat latihan baru Liverpool yakni Kirkby dianggap terlalu berangin dan membuat sesi latihan tidak berjalan optimal.

Liverpool diketahui berpindah tempat latihan dari Melwood ke Kirkby pada November tahun 2020 kemarin. Namun tampaknya mereka tidak cocok dengan kondisi yang ada di tempat baru tersebut.

Saat ini skuad Liverpool dikabarkan rindu akan suasana latihan di Melwood, tempat latihan legendaris yang telah dipakai selama kurang lebih 70 tahun lamanya.

Kabarnya, Jordan Henderson dkk lebih memilih untuk kembali ke Melwood daripada harus berlatih di Kirkby yang memiliki julukan sebagai ‘windy harbour’.

Meskipun tempat latihan Liverpool di Kirkby lebih mewah dan modern, tampaknya kondisi berangin tidak membuat para pemain nyaman ketika berlatih.

Liverpool sendiri dikabarkan menghabiskan sekitar 50 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun) untuk membangun pusat latihan mewah yang bernama AXA Training Centre tersebut.