Liga Indonesia

Latihan Perdana Bersama Persib Bandung, Ini Kata Ezra Walian

Kamis, 18 Maret 2021 19:13 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Ezra Walian saat berlatih dengan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/21). Copyright: © Media Officer Persib
Ezra Walian saat berlatih dengan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (18/03/21).

FOOTBALL265.COM - Ezra Walian sudah berlatih dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/03/21) untuk persiapan mengarungi musim Liga 1 2021.

Pemain naturalisasi ini, mengaku baru tiba di Bandung beberapa jam sebelum latihan, setelah sebelumnya menyelesaikan proses karantina mandiri selama lima hari. Meski begitu, ia memilih untuk langsung berlatih dengan Persib.

Pasalnya, Ezra Walian sudah rindu dengan suasana latihan bersama tim, setelah cukup lama tidak ada aktivitas sepak bola di Indonesia dan hanya menjalankan program latihan mandiri. Terkahir, ia berlatih bersama tim yakni ketika di PSM Makassar beberapa bulan lalu.

"Saya baru datang empat jam lalu, jadi saya cukup lelah dan terakhir saya berlatih dengan PSM sudah sangat lama sekali. Tapi itu tidak apa, saya senang kembali ke lapangan," kata Ezra Walian setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/03/21).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini menuturkan, selama beberapa bulan terakhir tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan olehnya, lantaran tidak ada kompetisi. Sehingga, ia hanya menjalankan program latihan mandiri.

Menurut Ezra, latihan mandiri dengan tim sangat berbeda, sehingga ia memilih untuk langsung berlatih bersama skuat Maung Bandung, walaupun kondisinya masih cukup lelah setelah menempuh perjalanan dari Jakarta ke Bandung.

"Latihan sendiri di rumah. Tapi itu tentu berbeda dengan tim. Senang bisa kembali latihan," ungkap Ezra Walian.