Liga Indonesia

Ini Alasan Madura United Berangkat Lebih Awal ke Bandung

Jumat, 19 Maret 2021 06:12 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, setelah memimpin latihan di Bandung, Kamis (18/03/2021) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, setelah memimpin latihan di Bandung, Kamis (18/03/2021)

FOOTBALL265.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan alasan timnya berangkat ke Bandung lebih awal untuk mengahadapi babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Madura United sudah berada di Bandung dan menggelar latihan pada Kamis (18/03/2021), sedangkan pertandingan perdana mereka di babak penyisihan Grup C mengahadapi PSS Sleman baru akan digelar pada Selasa (23/03/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung.

Sebelum berangkat ke Bandung, Madura United sudah menggelar latih tanding menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (15/03/21).

Menurut pelatih yang akrab disapa RD tersebut, ada beberapa alasan yang membuatnya memutuskan untuk membawa pasukannya lebih awal ke Bandung, salah satunya agar anak asuhnya bisa beradaptasi dengan suasana Bandung.

"Alasannya sederhana, sementara mess kita di Bangkalan kita tutup karena aktivitas di Bangkalan tidak bisa, kita juga tetap harus membayar hotel jadi bayar di Malang sama bayar di sini sama saja," kata RD setelah memimpin latihan di Bandung, Kamis (18/03/2021).

"Makanya lebih bagus kita bayar hotel di sini, aktivitas di sini sekalian adaptasi dengan tempat pertandingan kita," ucap mantan pelatih Sriwijaya FC ini menambahkan.