Liga Indonesia

Terungkap! Rizky Pellu Sudah Diajak Gabung Bali United Sejak Musim Lalu

Jumat, 19 Maret 2021 20:27 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Bali United FC
Pemain baru Bali United FC, Rizky Pellu, menjalani latihan perdana, Kamis (18/03/2021) Copyright: © Media Officer Bali United FC
Pemain baru Bali United FC, Rizky Pellu, menjalani latihan perdana, Kamis (18/03/2021)

FOOTBALL265.COM - Gelandang asal Ambon, Rizky Sanjaya Pellu tak ragu ketika menyetujui kontrak dua tahun yang disodorkan Bali United. Ternyata, jebolan SAD Indonesia ini sudah diajak gabung Serdadu Tridatu sejak musim lalu.

Rizky Pellu merupakan rekrutan teranyar Bali United. Dia didatangkan untuk memperkuat sektor tengah. Sebelum menghadirkan Rizky Pellu, Bali United lebih dulu merekrut Diego Assis Figueiredo sebagai pengganti Paulo Sergio.

Sejatinya kehadiran Rizky Pellu cukup mengagetkan. Pasalnya, lini tengah Bali United sudah cukup padat. Namun ternyata, Bali United sudah mengajak Rizky Pellu merapat sejak musim lalu.

"Sempat ditawari tapi saya masih ada kontrak dengan PSM. Mungkin rezeki saya baru tahun ini gabung dengan Bali United," ungkap Rizky Pellu.

Rizky Pellu gabung Bali United setelah menyelesaikan kontrak dengan PSM Makassar. Tercatat Rizky Pellu sudah membela tim Juku Eja selama lima tahun. Dia sukses mempersembahkan gelar Piala Indonesia 2018/2019.

"Kontrak sudah selesai setelah lima tahun di PSM. Mungkin ini saatnya saya mencari petualangan baru di Bali United. Ada dukungan dari keluarga, orang tua juga. Secara pribadi, hati saya ingin sekali ke sini," ucap Rizky Pellu.