Liga Indonesia

Gelandang Jepang Perkuat Persipura Jayapura di AFC Cup

Minggu, 21 Maret 2021 21:20 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Official Persipura
Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga. Copyright: © Official Persipura
Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga.

FOOTBALL265.COM - Gelandang asal Jepang, Takuya Matsunaga, akhirnya dipertahankan oleh manajemen Persipura Jayapura untuk memperkuat tim menjelang turnamen Asia, Piala AFC, Mei 2021. 

Pemain yang akrab disapa Taki itu telah mendapatkan kepastian nasibnya di Persipura setelah manajemen merampungkan kontrak baru.

Taki menjadi satu-satunya pemain asing yang dimiliki Persipura saat ini. Taki akan menjadi bagian skuat Mutiara Hitam di ajang Piala AFC.

"Soal penambahan pemain, saat ini kita masih menunggu permintaan dari coach Jacksen seperti apa, terutama kaitannya dengan pemain asing. Kita masih punya beberapa slot pemain asing, tapi kita sudah pastikan satu slot pemain Asia, yaitu Takuya Matsunaga," ujar manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun kepada awak media olahraga INDOSPORT.com, Minggu (21/3/21).

"Kita pastikan juga per hari ini, meski belum tandatangan, tapi ada gentleman aggrement yang sudah dipastikan oleh kedua belah pihak, baik dari Persipura maupun Takuya Matsunaga untuk kembali memperkuat Persipura di musim ini," bebernya.