Liga Indonesia

Jadi Tumpuan Gol PSM di Piala Menpora, Ini Kata Patrich Wanggai

Minggu, 21 Maret 2021 05:21 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Pipit Puspita Rini
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang baru PSM Makassar, Patrich Wanggai. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang baru PSM Makassar, Patrich Wanggai.

FOOTBALL265.COM - Pesepak bola berusia 32 tahun, Patrich Wanggai, memberikan komentar terkait statusnya yang menjadi tumpuan gol PSM Makassar di ajang Piala Menpora 2021.

Pemain yang memperkuat Persebaya Surabaya pada musim lalu ini merupakan rekrutan anyar klub sepak bola kebanggaan publik Sulawesi Selatan (Sulsel), pada bursa transfer awal musim 2021.

Patrich Wanggai didatangkan sebagai suksesor Ferdinand Sinaga, Ezra Walian, Osas Saha, dan Giancarlo Lopes Rodrigues yang telah memutuskan hengkang ke klub lain.

Pria asal Nabire ini bakal mengomandoi lini depan PSM Makassar yang didominasi penyerang lokal asal Sulsel yang usianya masih sangat belia seperti Rizky Eka Pratama dan Aji Kurniawan.

"Saya sendiri tidak ada target gol karena yang paling penting kami bisa menang, bermain bagus, dan mendapatkan hasil yang bagus juga," ujar Patrich Wanggai kepada redaksi INDOSPORT, Sabtu (20/03/21).

Sejatinya PSM Makassar masih memiliki satu penyerang senior lain yaitu Zulham Zamrun. Selain itu, ada juga Yakob Sayuri yang berlabel Timnas Indonesia U-23.