Liga Indonesia

Persib Resmi Kontrak Pemain Timnas Afghanistan Jebolan Liga Belanda

Minggu, 21 Maret 2021 16:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© persib.co.id
Persib Bandung resmi mendapatkan pemain asing asal Afghanistan jebolan Liga Belanda, Farshad Noor. Copyright: © persib.co.id
Persib Bandung resmi mendapatkan pemain asing asal Afghanistan jebolan Liga Belanda, Farshad Noor.

FOOTBALL265.COM - Menjelang keberangkatan tim ke Sleman untuk persiapan menghadapi penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib Bandung resmi mendapatkan pemain asing asal Afghanistan, Farshad Noor.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Farshad Noor dikontrak dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pasalnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan melihat dulu kualitas pemain asing tersebut selama satu musim, jika mampu memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh, durasi kontraknya akan diperpanjang.

"Iya kontraknya pasti setahun dengan opsi perpanjangan. Jadi kita akan lihat dulu dalam satu musim ini," kata Teddy saat dihubungi oleh wartawan, Minggu (21/03/21).

Pemain jebolan PSV Eindhoven ini merupakan rekomendasi dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sama seperti pemain lainnya yang direkrut oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, Robert Alberts yang mengetahui kebutuhan tim untuk mengarungi musim 2021.

"Robert Alberts. Sama kaya pemain lain. Semua hal yang berkaitan dengan teknis datang dari tim kepelatihan, kami hanya melakukan tindak lanjut atas rekomendasi mereka," jelas Teddy lagi.

Jika tidak ada kendala, Farshad Noor akan mulai bergabung dengan tim Persib pada pekan depan. Selain itu, ia juga akan langsung menyusul tim kebanggaan Bobotoh ke Sleman untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.