Liga Indonesia

Lawan Arema, Persikabo Bawa 7 Pemain Baru Termasuk Anak Asuh Legenda Chelsea

Minggu, 21 Maret 2021 13:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Persija/Kahirul Imam
Uji coba Tira Persikabo vs Persija Copyright: © Persija/Kahirul Imam
Uji coba Tira Persikabo vs Persija

FOOTBALL265.COM - Tira Persikabo dilaporkan membawa 25 pemain untuk bersaing di Grup A Piala Menpora 2021. Tujuh diantaranya adalah pemain baru yang rata-rata berusia muda.

Ketujuh pemain baru Persikabo tersebut adalah M. Dicky Indriyana, Firza Andika, Hanis Saghara, Aed Tri Oka, dan Gufroni Al Maruf, Julyano Pratama dan Andre Oktaviansyah yang merupakan asuh legenda Chelsea, Dennis Wise di Garuda Select I.

"Ada beberapa pemain baru yang kami bawa adalah Hanis Saghara, Andre Oktaviansyah, Aed Tri Oka, dan Firza Andika untuk tampil di Piala Menpora. Kami tidak menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru tapi itu bisa ditanyakan ke manajemen," ujar pelatih Persikabo, Igor Kriushenko.

Pada Piala Menpora 2021, Persikabo hanya mendaftarkan satu pemain asing yakni Ciro Alves. Namun, pelatih Igor belum bisa memastikan apakah memainkan Ciro dilaga perdana hari ini melawan Arema FC atau tidak karena sang pemain baru selesai karantina. 

"Sebetulnya sudah ada di Indonesia dan sudah karantina juga dan swab test dia negatif. Seharusnya Ciro datang hari ini,  tetapi saya belum berbicara dengan Ciro, belum tahu nanti akan diturunkan atau tidak. Kami lihat bagaimana kondisi dia nantinya," jelas Igor.