Liga Indonesia

Piala AFC Kian Dekat, Jacksen Tiago Minta Persipura Tambah Pemain Asing

Rabu, 24 Maret 2021 08:25 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago meminta tambahan pemain asing untuk memperdalam skuatnya menjelang laga play-off Piala AFC 2021, 19 Mei mendatang.

Jacksen masih terus berkomunikasi dengan manajemen Persipura untuk mendatangkan amunisi asing yang sesuai dengan kebutuhan skuat. Tentu dengan mempertimbangkan aspek finansial klub serta kualitas pemain tersebut.

"Saya terus berkomunikasi secara intens dengan manajemen soal pemain asing yang lain," kata Jacksen F. Tiago, Selasa (23/3/21) malam. 

"Pemain asing yang kami cari mempertimbangkan pada kemampuan dia untuk Piala AFC, aspek finansial, dan asal negara pemain tersebut. Kami punya pertimbangan untuk menentukannya. Yang jelas rencana memboyong pemain asing baru itu tetap ada," cetusnya.

Jacksen menuturkan, manajemen Persipura sudah memberikan lampu hijau untuk mempersilakan dia mencari pemain asing baru yang akan menemani gelandang asal Jepang, Takuya Matsunaga.

"Persoalan kita butuh apakah tiga atau empat pemain asing, yang jelas nanti proses pembentukan tim yang akan menjawab, tapi untuk sementara ya saya mau minimal tiga pemain asing," terang Jacksen F. Tiago.