Liga Indonesia

Jelang Laga ke-2 Grup B Piala Menpora 2021, PSM Ditinggal Gelandangnya

Kamis, 25 Maret 2021 14:33 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija Jakarta
Laga perdana grup B Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Copyright: © Media Persija Jakarta
Laga perdana grup B Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

FOOTBALL265.COM - Klub PSM Makassar akan ditinggalkan oleh salah satu gelandangnya, yakni M Arfan, menjelang laga kedua di fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, wonderkid berusia 23 tahun ini bermain sangat apik mengawal lini tengah bersama kompatriotnya, Rasyid Bakri dan Sutanto Tan, saat melawan Persija Jakarta, Senin (22/03/21) lalu.

Tampil sejak menit awal dan tidak tergantikan sepanjang laga, Arfan bahkan sukses mewujudkan misinya untuk mematikan pergerakan Marc Anthony Klok yang menjadi jenderal lapangan tengah Macan Kemayoran.

Alhasil, klub berjuluk Pasukan Ramang sukses meraih kemenangan 2-0 pada laga pembuka Grup B Piala Menpora 2021 yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, tersebut.

"Saya ingin menjaganya sekuat-kuat mungkin supaya tidak bisa lolos," tutur Arfan kepada INDOSPORT sembari tertawa kecil sehari sebelum laga kontra Persija Jakarta.

Adapun dua gol kemenangan PSM Makassar dibuat oleh duo penyerang asal Papua, yakni Patrich Wanggai pada masa injury time babak pertama (45+2') dan Yakob Sayuri dimenit ke-68.