Liga Indonesia

Soal Pemain Asing Baru Persipura, Jacksen Tiago Serahkan ke Manajemen

Kamis, 1 April 2021 15:25 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat latihan perdana sebagai persiapan Piala AFC. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat latihan perdana sebagai persiapan Piala AFC.

FOOTBALL265.COM - Persipura Jayapura masih belum mendapatkan pemain asing baru untuk menambah kekuatan skuat mereka jelang menghadapi babak play-off Piala AFC, 19 Mei 2021. 

Meski begitu, pelatih Jacksen Tiago tak mau gusar dengan hal tersebut. Jacksen menyerahkan urusan itu kepada manajemen Persipura. Menurut dia, manajemen yang punya wewenang perihal tersebut.

"Soal proses perekrutan pemain asing, saya rasa soal itu wewenangnya manajemen, karena mereka yang lebih tahu, sehingga yang jelas yang diutamakan nanti bukan dari aspek teknis saja," ujar Jacksen kepada wartawan termasuk awak media olahraga INDOSPORT, Rabu (31/03/21).

Pelatih asal Brasil tersebut hanya fokus dengan skuat yang ia miliki saat ini, dan ia enggan membicarakan segala kemungkinan yang belum ada kepastiannya.

"Saya selalu fokus dengan pemain yang ada saat ini, dan saya tidak mau bicara banyak kemungkinan, saya hanya ingin fokus untuk pemain yang ada. Seandainya kalau kita sudah ada pemain asing baru, kita akan pikirkan rencana ke depannya," ungkap Jacksen.