In-depth

Liverpool dan Atletico Madrid Barter Suarez-Firmino, Siapa Diuntungkan?

Jumat, 2 April 2021 20:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Football265.com
Liverpool dan Atletico Madrid Barter Suarez-Firmino, Siapa Diuntungkan? Copyright: © Grafis:Frmn/Football265.com
Liverpool dan Atletico Madrid Barter Suarez-Firmino, Siapa Diuntungkan?

FOOTBALL265.COM - Liverpool dan Atletico Madrid sedang mempertimbangkan untuk melakukan barter antara Luis Surez dengan Roberto Firmino, siapa yang kira-kira diuntungkan?

Laporan dari El Gol, Liverpool ternyata mulai berpikir untuk memulangkan salah satu striker terbaiknya, Luis Suarez ke Anfield. Soalnya lini serang Liverpool yang kini ditempati oleh Roberto Fimino-Mohamed Salah-Sadio Mane sedang mandul berat.

Akibatnya Liverpool pun mulai melirik kesempatan untuk bereuni kembali dengan Suarez. Masalahnya adalah Atletico Madrid selaku pemilik Suarez saat ini, tentu tak akan melepas bintangnya dengan mudah.

Tapi Atletico Madrid pun melihat peluang dengan menawarkan skema barter pemain. Yaitu Luis Suarez ditukar dengan Roberto Firmino, tampaknya Atletico Madrid cukup tertarik dengan striker Brasil itu.

Tentu proses negosiasi barter Suarez dengan Firmino sejauh ini masih sekadar rumor saja, akan tetapi jika terjadi, bakal menjadi sangat menarik. Liverpool bisa mendapatkan kembali Luis Suarez.

Sedangkan Atletico Madrid, meski kehilangan Suarez, tapi malah mendapatkan striker Timnas Brasil, Roberto Firmino. Melihat adanya kemungkinan skema barter antara Liverpool dengan Atletico Madrid, siapa yang kira-kira lebih diuntungkan?