Liga Indonesia

Lancar Komunikasi dengan Pemain Anyar PSS, Asyraq Gufron Fokus Hadapi Persebaya

Sabtu, 3 April 2021 17:49 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana pertandingan Persik vs PSS di Piala Menpora 2021. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Suasana pertandingan Persik vs PSS di Piala Menpora 2021.

FOOTBALL265.COM - Pemain belakang PSS Sleman, Asyraq Gufron, mengaku tidak menemui kendala beradaptasi dan komunikasi dengan rekan-rekannya yang baru bergabung dengan tim, saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Asyraq Gufron menuturkan, lancarnya komunikasi dengan pemain baru terasa pada laga menghadapi Persik Kediri, di pertandingan ketiga babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (01/04/21),

Menurut Gufron, pada pertandingan tersebut, seluruh pemain bisa komunikasi dengan baik dan bekerja sama, sehingga di laga itu tim Super Elang Jawa berhasil mengamankan poin penuh, setelah menaklukkan Persik dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Nico Velez saat laga memasuki menit 10.

“Kalau saat di lapangan memang kita sudah sedikit tahulah istilah di sepakbola. Jadi kalau soal bahasa dengan Nico Velez atau Mario Maslac tidak ada masalah, komunikasinya juga aman,” kata Gufron, Sabtu (03/04/21).

Saat ini, Gufron bersama rekan-rekannya sudah mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021, kontra Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (07/04/21).

Pasalnya, peluang PSS untuk melaju ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 masih terbuka. Jadi, Gufron ingin menampilkan yang terbaik untuk Super Elang Jawa dan Sleman Fans, agar tiket melangkah ke babak selanjutnya bisa diraih.

Selain itu, pemain yang dijuluki “Bison” ini mengajak rekan-rekannya untuk lebih kompak dan bekerja lebih keras lagi ketika berhadapan dengan Persebaya nanti.