Bola Internasional

Hasil Pertandingan Liga Prancis PSG vs Lille: Neymar Kartu Merah, Les Parisiens Tumbang

Minggu, 4 April 2021 00:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lille pada Sabtu (03/04/21) malam WIB, drama menit akhir hingga kartu merah Neymar hantarkan Les Parisiens tuai kekalahan. 

Bertanding di stadion Parc des Princes, kubu PSG sebagai tuan rumah tampil penuh percaya diri dan memainkan para punggawa terbaiknya seperti trio Angel di Maria, Neymar dan Kylian Mbappe sebagai second line yang menopang Moise Kean di posisi ujung tombak.

Sementara Lille yang saat ini menempel ketat PSG di posisi puncak klasemen, masih mengandalkan duet Jose Fonte dan Sven Botman yang sangat kokoh sebagai pemain bertahan.

Laga baru berjalan tujuh menit, Neymar dapat peluang usai menyambut umpan silang tengah Di Maria. Namun sayang, sepakan akrobatik pemain Brasil itu gagal menemukan target dari jarak dekat.

Delapan menit berselang, giliran Mbappe yang mengancam pertahanan tim tamu. Permainan satu-dua dengan Neymar, membuat striker Prancis ini dapat ruang tembak. Sayang, kiper Mike Maignan cepat turun untuk menahan bola.

Petaka bagi PSG. Sedang asyik menyerang, Jonathan David secara mengejutkan mampu menjebol jala Keylor Navas usai menerima umpan manis dari Jonathan Ikone. Lille unggul 0-1 pada menit 20’.

Usai tertinggal lebih dulu, PSG langsung meningkatkan tensi permainan. Berkali-kali aksi Angel di Maria, Neymar dan Kylian Mbappe mampu menyulitkan pertahanan tim tamu.

Namun ketangguhan kuartet bek Lille yang musim ini jadi tim paling sedikit kebobolan, berhasil menjaga keunggulan timnya hingga jeda babak pertama.