Liga Italia

Jika Juventus Dikalahkan Napoli, Zidane Siap Gantikan Posisi Pirlo?

Senin, 5 April 2021 17:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane dikabarkan bisa tinggalkan Real Madrid dan merapat ke Juventus. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Zinedine Zidane dikabarkan bisa tinggalkan Real Madrid dan merapat ke Juventus.

FOOTBALL265.COM - Zinedine Zidane dikabarkan serius meninggalkan Real Madrid pada akhir musim dan bisa merapat ke Juventus. Gantikan Andrea Pirlo?

Zinedine Zidane hanya memiliki sisa satu tahun kontrak di Santiago Bernabeu. Rumor kepergiannya pun tersiar sejak lama. Pelatih asal Prancis itu mendapat kecaman karena Los Blancos tampil kurang greget di ajang domestik. 

Namun, Zidane sukses membawa Real Madrid melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021, di mana mereka akan berhadapan dengan Liverpool. 

Pria asal Prancis itu memang merupakan pelatih Real Madrid yang paling sukses dalam beberapa musim terakhir. Namun, ia menunjukkan sinyal ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Dilansir dari laman Juve FC, Zinedine Zidane bisa bergabung dengan Juventus apabila benar-benar pergi dari Real Madrid. Eks gelandang itu bisa menjegal Andrea Pirlo, terlebih jika Bianconeri kalah di laga kontra Napoli. 

Bianconeri yang baru saja memperoleh hasil imbang di Derby della Mole melawan Torino, menempati urutan ke-4 klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan 56 poin. 

Jumlah tersebut sama seperti yang dimiliki Partenopei, hanya saja skuat besutan Gennaro Gattuso menduduki posisi kelima.