Liga Indonesia

Incar Tiket 8 Besar, Gelandang PSS Punya Motivasi Lebih Lawan Persebaya

Selasa, 6 April 2021 19:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSS.
Gelandang PSS, Misbakus Solikin, saat latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Media Officer PSS.
Gelandang PSS, Misbakus Solikin, saat latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

FOOTBALL265.COM - Gelandang PSS Sleman, Misbakus Solikin, memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi pertandingan pamungkas di babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Rabu (07/04/21).

Menurutnya, pada pertandingan tersebut, kemenangan menjadi target yang wajib untuk diraih, agar tim berjuluk Super Elang Jawa itu bisa melangkah ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebelum pertandingan tersebut, skuat Super Elang Jawa menjalani latihan terakhirnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (06/02/21). Pada kesempatan tersebut menurut Misbakus Solikin, pemain menikmati program yang diberikan oleh Dejan Antonic.

“Kami sangat optimis untuk menghadapi pertandingan besok. Tadi juga para pemain sangat menikmati sesi latihan,” kata Misbakus usai berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (06/04/21).

Misbakus menuturkan, sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melakoni pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup C ini.

Salah satu yang paling disiapkan yakni mental, apalagi laga besok melawan mantan timnya, Persebaya, akan menjadi penentuan untuk langkah PSS di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.