Liga Indonesia

Bali United Semangat Main di Bandung, Teco Pernah Terpukau Keindahan Stadion

Jumat, 9 April 2021 21:38 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, bicara soal stadion di Bandung. Copyright: © Media Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, bicara soal stadion di Bandung.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, bersemangat melakoni laga babak 8 besar Piala Menpora 2021, menghadapi PSS Sleman, Senin (12/4/21) malam. Stadion Si Jalak Harupat, Bandung yang jadi venue memiliki lapangan dan fasilitas bagus.

Bali United tak merasa dirugikan ketika venue babak 8 besar dihelat di venue grup C. Meski PSS Sleman sudah merasakan rumput stadion empat kali pada fase grup, Bali United sudah paham dengan situasi di Si Jalak Harupat.

Bali United memiliki kenangan indah di markas Persib Bandung ini. Pada Liga 1 2019 lalu, Bali United sukses mengalahkan Persib 2-0. Kala itu gol kemenangan Bali United dicetak Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic.

Stefano Cugurra Teco pun memiliki kenangan indah di Bandung, tepatnya Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Saat Liga 1 2018, ia datang dengan status sebagai pelatih Persija Jakarta dan melihat stadion begitu indah karena dipenuhi suporter di setiap sudut tribun.

"Bandung punya dua stadion. Kita akan main di stadion yang lama. Ini stadion yang juga bagus. Saya sudah pernah, termasuk stadion yang baru juga, stadion besar,

"Ketika ada penonton, ada suporter, sangat indah. Saya lihat sering penuh di sana. Tapi sekarang tidak ada penonton, tidak ada masalah," ucap Teco, Jumat (9/4/21).

Bali United tentu ingin melanjutkan memori indah di Bandung. Kemenangan atas PSS Sleman bisa membuat Bali United terus bertanding pada pramusim. Fase ini sangat penting bagi Bali United yang akan jadi wakil Indonesia di Piala AFC 2021.