Liga Indonesia

Barito Buka Peluang Rekrut Pemain Asing, Bagaimana Nasib Aleksandar Rakic?

Senin, 12 April 2021 15:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Barito Putera membuka peluang untuk merekrut pemain asing jelang Liga 1 2021. Bagaimana nasib Aleksandar Rakic?

Barito Putera gagal melaju ke semifinal Piala Menpora 2021, setelah takluk 0-1 dari Persija Jakarta pada babak delapan besar, Sabtu (09/04/21) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Formasi Barito Putera sempat berantakan ketika pemain bertahan, Bagas Kaffa dan striker asing asal Pantai Gading yang kini berstatus seleksi, Donald Bissa mendapat cedera dan harus ditandu keluar lapangan.

Beruntung, Barito Putera memiliki bek asing yang cukup mumpuni menghalau serangan Marko Simic dan Osvaldo Haay, yaitu Cassio. Alhasil, Persija hanya mampu membukukan satu gol ke gawang Muhammad Riyandi.

Pelatih Djajang Nurdjaman tentunya bakal mengevaluasi penampilan tim paska Piala Menpora 2021. Menurutnya, bukan tidak mungkin jika ia bakal mendatangkan pemain asing dalam waktu dekat, jelang Liga 1 2021.

"Selanjutnya masih masa persiapan, saya masih bisa melihat kekurangan sana-sini dan berbenah," ungkap Djajang Nurdjaman paska kekalahan Barito Putera di Piala Menpora.

"Sangat mungkin untuk menambah kuota pemain asing," tambah pelatih lokal dengan lisensi A AFC tersebut.

Di sisi lain, striker asing Barito Putera yang saat ini dipinjamkan ke FK Krupa di Liga Bosnia & Herzegovina, Aleksandar Rakic menyatakan masih memiliki sisa kontrak dengan klub berjuluk Laskar Antasari itu.