Liga Indonesia

Evaluasi Piala Menpora, PSIS Berpeluang Tambah dan Pinjamkan Pemain?

Jumat, 16 April 2021 14:45 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat PSIS Semarang saat menghadapi Barito Putera pada fase grup A Piala menpora 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat PSIS Semarang saat menghadapi Barito Putera pada fase grup A Piala menpora 2021.

FOOTBALL265.COM - Manajemen PSIS Semarang telah mendapat laporan dari tim pelatih usai tampil di ajang Piala Menpora 2021.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, pihaknya sudah mendapatkan laporan mengenai posisi mana saja yang harus ditambah dan dipangkas untuk efektifitas sebuah tim.

“Memang sudah ada. Tim pelatih yang dipimpin Dragan Djukanovic sudah memberi laporan mengenai evaluasi tim setelah tampil empat pertandingan di Piala Menpora. Artinya terkait kekurangan dan kelebihan tim PSIS saat ini,” ujar Liluk di Semarang, Jumat (16/04/21).

Namun, manajemen PSIS tak mau terburu-buru dalam bersikap karena masih menunggu status dan kejelasan kompetisi Liga 1 2021.

“Tapi sekali lagi, kami belum berani melangkah lebih lanjut. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, kami masih menunggu dulu dari PSSI seperti apa kompetisi tahun ini. Supaya kami tidak salah dalam menentukan langkah juga,” lanjut Liluk.