Liga Indonesia

Robert Alberts Tanggapi Gol Ezra Walian yang Selamatkan Persib dari Kekalahan

Selasa, 20 April 2021 08:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persib
Ezra Walian jadi penyelamat Persib dari kekalahan saat lawan PSS di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer Persib
Ezra Walian jadi penyelamat Persib dari kekalahan saat lawan PSS di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

FOOTBALL265.COM - Ezra Walian menjadi penyelamat tim Persib Bandung pada pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (19/04/21).

Pasalnya saat pertandingan tersebut, pemain naturalisasi ini berhasil mencetak gol ke gawang PSS pada menit 84, yang membuat skor berubah menjadi 1-1 dan tim kebanggaan Bobotoh terhindar dari kekalahan.

Padahal sebelumnya, pada menit 73 Saddam Gaffar mampu membawa tim Super Elang Jawa unggul atas skuat Maung Bandung 1-0.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, gol yang dicetak oleh Ezra Walian bisa terjadi berkat kerja sama tim. Jadi, mantan pemain PSM Makassar tersebut bisa memiliki peluang untuk menciptakan gol.

"Ini bukan hanya Ezra tapi sebagai tim," kata Robert Alberts saat konferensi pers setelah pertandingan, Senin (19/04/21) malam.

Robert Alberts mengakui, pada pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Ezra Walian tampil penuh motivasi.

Oleh sebab itu, dia bisa memanfaatkan peluang yang didapatnya untuk mencetak gol sekaligus menyelamatkan tim kebanggaan Bobotoh dari kekalahan.