Liga Indonesia

Robert Alberts Tak Peduli Skor di Laga Persija vs Persib: Yang Penting Menang

Kamis, 22 April 2021 14:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Alberts targetkan kemenangan di laga Piala Menpora antara Persija vs Persib, berapa pun skornya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Alberts targetkan kemenangan di laga Piala Menpora antara Persija vs Persib, berapa pun skornya.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menargetkan kemenangan di pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, berapa pun skor akhir pada pertandingan final Persija vs Persib bukan masalah baginya. Karena, yang terpenting pada setiap laga anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

Robert Alberts mengakui, Persija di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 baru kebobolan tiga gol. Meski begitu, mantan pelatih PSM Makassar ini merasa optimistis dengan kemampuan yang dimiliki anak asuhnya.

Jadi, berapa pun gol yang tercipta, yang terpenting baginya skuat Maung Bandung bisa mengamankan kemenangan.

Sebagai informasi, di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib selalu kebobolan dalam pertandingan yang dilakoninya. Meski begitu, skuat Maung Bandung juga selalu mencetak gol di setiap laga.

"Sepak bola adalah bagaimana mencetak gol lebih banyak dari tim lawan, jika kamu menang 2-1 kamu menang, jika menang 3-2 juga menang, yang paling penting adalah memenangkan pertandingan," ucap Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021, Rabu (21/04/21).

Kemenangan atas Persija Jakarta menurut Robert Alberts sangat penting, karena selain membuka peluang meraih gelar juara di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, hasil maksimal di leg pertama final akan memperpanjang tren positif skuat Maung Bandung di ajang ini.