Liga Indonesia

Cetak Gol ke Gawang Persib, Taufik Hidayat Bayar Tuntas Kepercayaan Sudirman

Jumat, 23 April 2021 10:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman beserta Pemain Persija Jakarta, Marc Klok di sesi konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung. Copyright: © Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman beserta Pemain Persija Jakarta, Marc Klok di sesi konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Penampilan Pemain muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat mencuri perhatian di leg pertama babak final Piala Menpora 2021.

Bagaimana tidak, dirinya mampu membayar lunas kepercayaan pelatih Persija Jakarta, Sudirman yang memilih dirinya dibandingkan Marko Simic sebagai starter malam ini.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dalam leg pertama babak final Piala Menpora 2021. Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Persija menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persija Jakarta di cetak oleh dua pemain muda. Yakni Braif Fatari dan Taufik Hidayat. Berbicara Taufik Hidayat, secara mengejutkan dirinya menjadi pilihan utama Sudirman di babak final ini.

Dia menggantikan posisi Marko Simic sebagai ujung tombak. Kepercayaan Sudirman dibayar tuntas dengan sebuah gol dari Taufik Hidayat.

"Alhamdulillah kita berhasil menang malam ini. Saya berterimakasih karena di final ini saya diberi kesempatan untuk bermain dan Alhamdulillah saya cetak gol," ucap Taufik Hidayat selepas laga.