Liga Indonesia

Sudirman Sebut Kemenangan Leg 1 Final Piala Menpora Bukan Jaminan Persija

Jumat, 23 April 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Selebrasi para pemain Persija usai Braif Fatari mencetak gol pertama ke gawang Persib pada final leg 1 final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/04/21). Copyright: © Khairul Imam/Persija
Selebrasi para pemain Persija usai Braif Fatari mencetak gol pertama ke gawang Persib pada final leg 1 final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/04/21).

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta mampu mengalahkan Persib Bandung di leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21). Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0.

Kendati unggul dua gol, pelatih Persija, Sudirman mengatakan hasil laga semalam bukan jaminan untuk meraih gelar juara pramusim. Masih ada 90 menit berikutnya, dimana bisa saja terjadi berbagai hal di dalam lapangan. 

"Kemenangan leg pertama bukan jaminan sudah lolos," kata Sudirman usai laga semalam.

Oleh sebab itu, Sudirman mengingatkan para pemain Persija agar tetap fokus. Persib bukan lawan yang enteng dan tim asuhan Rene Alberts itu tentu melakukan evaluasi guna mengejar ketertinggalan dua gol.  

"Tentu kami akan tetap fokus dan berusaha menampilkan penampilan terbaik. Tidak boleh merasa unggul, karena masuk ke lapangan masih 0-0,  lupakan kemenangan malam ini agar pemain tetap fokus dan memiliki hasrat kemenangan," tegas Sudirman.