Liga Indonesia

Persija Jelaskan Situasi dan Nasib Bepe, Jadi Manajer di Liga 1 2021?

Rabu, 28 April 2021 19:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus memberikan klarifikasi terkait Bambang Pamungkas yang tiba-tiba menerima medali juara Piala Menpora 2021, padahal tak didaftarkan dalam bagian tim. FP (sapaan Ferry) mengatakan sengaja meminta Bepe datang karena kehadirannya sangat dibutuhkan tim.

Seperti diketahui, Persija tak mendaftarkan Bepe sebagai manajer di Piala Menpora. Mantan striker itu digantikan oleh Muhammad Araaf Sidik karena alasan tertentu, yang belakang diketahui berurusan dengan pengadilan agama. 

Bepe kemudian diminta datang secara khusus untuk memotivasi pemain Persija di final Piala Menpora. Sosoknya dinilai berpengaruh terhadap mental pemain Persija, apalagi lawan yang dihadapi adalah rival abadi, Persib Bandung.

"Defenitif belum sebagai manajer, kemarin saya telepon dia untuk datang, sehingga buat memberikan motivasi pemain. Tensinya kan makin hari, makin tinggi, masuk semifinal-final, makin keras lagi," buka FP.

"Ya, saya pikir gak ada di struktur juga dapat medali, saat ini kita belum tetapin dia sebagai manajer. Mungkin setelah proses masalah dia kelar, dia masih jadi bagian Persija," lanjutnya.