Liga Indonesia

Eks PSG Sedang Menjajal Peruntungannya dengan Trial di Arema FC

Kamis, 29 April 2021 04:28 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Mantan PSG Gresik, Muhammad Agus Santoso sedang fokus trial di Arema FC Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Mantan PSG Gresik, Muhammad Agus Santoso sedang fokus trial di Arema FC

FOOTBALL265.COM - Tim Pelatih Arema FC kini cukup sibuk untuk mengamati bagaimana kualitas dan karakter bermain dari Muhammad Agus Santoso, winger yang menjajal peruntungan melalui jalur trial.

Usut punya usut, muka baru pada sesi latihan Arema FC itu ternyata memiliki pengalaman yang cukup. Muhammad Agus Santoso merupakan salah satu alumni Putra Sinar Giri (PSG) Gresik.

Dia menjadi salah satu andalan di lini serang I Putu Gede kala PSG berlaga pada kompetisi Liga 2 musim 2020 lalu. Sayang, kesempatan menambah jam terbang gagal diperoleh karena kompetisi terhenti akibat pandemi covid-19.

"Iya benar, saya musim lalu bermain di PSG bersama Coach Putu. Sekarang saya ingin mencoba di Arema FC," ujar Agus kepada INDOSPORT pasca latihan tim, Rabu (28/04/21).

Jika saja PSG tidak pindah ke Pati, besar kemungkinan Agus masih tetap berseragam PSG. Sehingga, peluang menjajal kemampuan tak akan disia-siakan di skuat tim Singo Edan.

"Mungkin masih di sana, tapi tidak tahu lagi. Sekarang tidak punya klub dan mencoba di Arema," tandas winger orbitan SSB Gen-B Mojokerto dan Persem Mojokerto tersebut.