Liga Spanyol

Ronald Koeman Kaget Barcelona Punya Kans Juara LaLiga Spanyol

Kamis, 29 April 2021 15:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Ronald Koeman bersama Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Ronald Koeman bersama Lionel Messi.

INDOSPORT.C0M - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tidak menyangka tim asuhannya kini berpeluang meraih gelar juara LaLiga Spanyol musim ini.

Seperti yang telah diketahui, Barcelona cukup terseok-seok di awal musim. Tim berjuluk Blaugrana itu harus berkutat di papan tengah klasemen dalam kurun waktu yang cukup lama.

Meski demikian, belakangan Barcelona bisa kembali konsisten hingga berhasil menduduki tiga besar. Blaugrana kini mengoleksi jumlah poin yang sama dengan musuh bebuyutannya yakni Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat Atletico Madrid yang bercokol di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol jadi harap-harap cemas.

Pasalnya, Atletico hanya terpaut dua poin saja dari Real Madrid dan Barcelona. Selanjutnya, pasukan Ronald Koeman akan berhadapan dengan Granada di laga pekan ke-33.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou pada, Jumat (30/04/21) pukul 00.00 WIB. Jika berhasil meraih kemangan, maka Barcelona bisa mewujudkan asa menggulingkan Atletico Madrid dari puncak klasemen. Ronald Koeman mengaku kaget melihat pencapaian Blaugrana belakangan ini.