Liga Italia

Stefano Pioli Dirumorkan Bakal Dipecat, Ini Jawaban Resmi AC Milan

Jumat, 30 April 2021 03:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alessandro Bremec/NurPhoto via Getty Images
Paolo Maldini bersama dengan Stefano Pioli Copyright: © Alessandro Bremec/NurPhoto via Getty Images
Paolo Maldini bersama dengan Stefano Pioli

FOOTBALL265.COM - Belum lama ini, rumor kalau Stefano Pioli bakal segera dipecat, begitu kencang berhembus, AC Milan pun memberikan jawaban resminya.

Sebelumnya menurut laporan Tuttosport, kursi kepelatihan AC Milan yang sedang diduduki oleh Stefano Pioli sedang goyang bukan main. Hal itu terjadi tak lepas dari kondisi dan pencapaian AC Milan sejak awal tahun 2021.

Padahal di awal musim, AC Milan tampil begitu luar biasa dengan sulit dikalahkan pada ajang Serie A Italia. Tapi sayang menjelang akhir tahun 2020, banyaknya pemain yang mulai cedera pada akhirnya membuat AC Milan melempem.

Absennya Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic sedikit banyak membuat AC Milan jadi kurang stabil peformanya. Dari yang tadinya adalah juara musim dingin Serie A Italia, AC Milan kini malah terancam gagal lolos ke Liga Champions.

Padahal, lolos ke Liga Champions musim depan adalah target yang dibebankan oleh AC Milan kepada Stefano Pioli. Kini dengan besarnya peluang AC Milan gagal ke Liga Champions musim depan, maka posisi Pioli pun jadi pertanyaan.

Soalnya jika gagal ke Liga Champions, itu berarti Pioli tak mampu mencapai target yang diberikan oleh AC Milan. Oleh karena itu, muncullah spekulasi dan rumor yang menyebut kalau Pioli bakal dipecat oleh AC Milan.

Untungnya, rumor tersebut dengan cepat langsung diredam oleh AC Milan dengan memberikan pernyataan resmi. Sebuah jawaban yang akan membuat rumor Pioli bakal dipecat AC Milan seharusnya segera mereda, apa itu?