Bursa Transfer

Barcelona Gigit Jari, Neymar Perpanjang Kontrak dengan PSG Sampai 2026

Sabtu, 8 Mei 2021 13:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Zhe Ji/Getty Images
Barcelona terpaksa harus gigit jari setelah Neymar memilih untuk memperpanjang masa pengabdiannya bersama Paris Saint-Germain (PSG) hingga tahun 2026 mendatang. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Barcelona terpaksa harus gigit jari setelah Neymar memilih untuk memperpanjang masa pengabdiannya bersama Paris Saint-Germain (PSG) hingga tahun 2026 mendatang.

FOOTBALL265.COMBarcelona harus gigit jari. Keinginan untuk mendapatkan Neymar di bursa transfer mendatang mesti dikubur dalam-dalam usai sang pemain memilih untuk memperpanjang masa pengabdiannya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar mengubur harapan Barcelona dalam-dalam setelah dirinya resmi meneken perpanjangan kontrak bersama PSG hingga Juni 2026 mendatang. Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi oleh L’Equipe dan Fabrizio Romano lewat akun sosial media pribadinya.

Negosiasi alot yang telah berjalan selama beberapa bulan ini berakhir happy ending untuk kedua belah pihak. PSG senang karena salah satu pemain terbaik di dunia itu mau memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes, sementara Neymar juga senang karena mendapatkan kontrak yang sesuai dengan keinginannya.

Nantinya, Neymar akan menerima gaji senilai 30 juta euro (sekitar Rp515,6 miliar) per musim dan bakal mendapatkan bonus selangit andaikata berhasil mengantarkan trofi Liga Champions untuk PSG.

Tidak diketahui dengan pasti berapa bonus juara Liga Champions yang akan diterima oleh Neymar andaikata ia berhasil membawa PSG menjadi juara.

Namun yang pasti, bonus tersebut ditaksir memiliki nominal yang jauh lebih besar daripada bonus juara pada kontrak sebelumnya.

Kontrak Neymar sebelumnya habis pada Juni tahun 2022 mendatang. Ia sempat dikabarkan bakal ‘pulang’ ke Barcelona menyusul negosiasi alot antara dirinya dengan PSG.

Tetapi kabar ini secara otomatis membungkam rumor tersebut. Kans Barcelona untuk ‘memulangkan’ Neymar tertutup, setidaknya sampai lima tahun ke depan.