Bola Internasional

Media Asing Puji Sikap Profesional Ryuji Utomo untuk Timnas Indonesia

Senin, 17 Mei 2021 19:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Pemain klub Liga Super Malaysia, Penang FC, yaitu Ryuji Utomo baru saja mendapatkan pujian karena sikap profesionalnya untuk timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Ryuji Utomo telah memikat hati Shin Tae-yong dan masuk ke dalam 28 pemain timnas Indonesia untuk menjalani tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA.

Karena ingin fokus memperkuat timnas Indonesia, Ryuji Utomo baru saja menyatakan rehat sejenak dari media sosial. Hal itu diumumkan Ryuji melalui Instagram pribadinya pada Senin (17/5/2021).

"Sehubungan dengan adanya kegiatan dengan tim nasional dalam beberapa waktu ke depan, saya pribadi memutuskan untuk rehat sejenak dari media sosial sampai berakhirnya event," tulis Ryuji Utomo.

"Akun ini akan dijalankan oleh manager saya, terkait pelaksanaan tanggung jawa pekerjaan yang masih ada (sponsorship dll),"

"Sampai jumpa nanti teman-teman, mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia!," pungkasnya.

Keputusan bek andalan Penang FC itu langsung mendapatkan respons positif dari banyak netizen Indonesia di kolom komentar. Tidak hanya itu, media Negeri Jiran yang mendengar kabar tersebut ikut memberikan pujian setinggi langit.

"Bek Penang FC, Ryuji Utomo, sangat serius ‘mengabdikan’ diri untuk Timnas Indonesia. Bahkan, demi tampil maksimal, ia memutuskan untuk rehat dari media sosial," tulis Vocketfc.