Liga Indonesia

Sempat Dipinjam Como 1907, Geoffrey Castillion Segera Kembali ke Persib Bandung

Kamis, 20 Mei 2021 22:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib, Geoffrey Castillion. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib, Geoffrey Castillion.

FOOTBALL265.COM - Pemain asing asal Belanda, Geoffrey Castillion, akan kembali ke Bandung dalam waktu dekat untuk bergabung dengan Persib Bandung, guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir pada 3 Juli 2021 mendatang.

Geoffrey Castillion menuturkan, setelah sempat bergabung dengan salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907 dengan status sebagai pemain pinjaman, saat ini ia sudah berada di negaranya Belanda dan mulai persiapan untuk kembali ke Bandung.

Selain itu, pemain jebolan Ajax Amsterdam ini mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga. Pasalnya, Geoffrey Castillion tetap menjalankan program latihan secara teratur.

"Saya baru beberapa hari ini tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar. Saya menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran," kata Castillion dikutip dari laman Persib, Kamis (20/05/21).

Pemain berusia 29 tahun ini menuturkan, tidak akan lama beranda di Belanda, karena saat ini sedang mempersiapkan administrasi sebagai syarat untuk berangkat ke Bandung. Jika tidak ada kendala, ia akan kembali ke Indonesia pada awal Juni 2021.

"Saya masih menunggu beberapa dokumen. Segera setelah dokumen itu selesai, kemungkinan di pekan pertama bulan Juni, saya sudah bisa kembali ke Bandung," jelasnya.

Sebagai informasi, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sebelumnya meminjamkan Geoffrey Castillion ke Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia, terhitung sejak awal Februari 2021 hingga Juni 2021.