Liga Indonesia

Tak Ikuti Program Madura United, Eks Marquee Player Persija Kena Coret?

Sabtu, 22 Mei 2021 16:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian stiawan/INDOSPORT
Penyerang asal Brasil, Bruno Lopes menunjukkan komitmennya bersama Madura United. Copyright: © Ian stiawan/INDOSPORT
Penyerang asal Brasil, Bruno Lopes menunjukkan komitmennya bersama Madura United.

FOOTBALL265.COM - Pernyataan Rahmad Darmawan yang menyebut komposisi Madura United belum bersifat final memunculkan adanya pencoretan terhadap sejumlah pemain. Bruno Lopes salah satunya?

Indikasi ini merebak setelah striker berpaspor Brasil tersebut belum tampak dalam lanjutan program yang terpusat di Pamekasan sejak Kamis (20/5/21), sebagai bentuk persiapan menyambut kick-off Liga 1 2021.

Sementara tiga koleganya sudah berpeluh keringat pasca-libur Lebaran, antara lain Jacob Scott Pepper (Australia) serta Jaimerson Xavier dan Hugo Gomes alias Jaja (Brasil).

"Bruno Lopes untuk saat ini tidak kita libatkan dalam program latihan tim," ucap pelatih merangkap manajer Madura United, Rahmad Darmawan, secara singkat, Jumat (21/5/21).

Sebelumnya, Bruno Lopes berseragam Madura United sejak kembali dari kompetisi Serie B Brasil membela Parana Clube. Dia turut andil dalam rangkaian jadwal Grup C pada Piala Menpora 2021.

Asumsi pencoretan Bruno Lopes pun diperkuat dengan pernyataan Rahmad Darmawan dalam kesempatan sebelumnya. Bahwa untuk saat ini, skuatnya belum bersifat final dan menunggu regulasi terbaru.