Bola Internasional

Update Skuad Resmi Euro 2020: Ronaldo Buat Lini Serang Portugal Kian Mengerikan

Sabtu, 22 Mei 2021 05:26 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Skuat Timnas Portugal di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Timnas Portugal di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

FOOTBALL265.COM – Berikut update terbaru skuad resmi peserta Euro 2020, dimana tiga tim baru saja mengumumkan para pemain yang bakal dibawa pada 11 Juni mendatang. Negara mana sajakah itu?

Setelah sebelumnya ada tujuh tim yakni Timnas Belgia, Kroasia, Jerman, Prancis, Swedia, Polandia, dan Slovakia yang telah mengumumkan skuad resmi, pada hari Jumat (21/5/21) lalu giliran Makedonia Utara, Skotlandia, serta Portugal yang memperkenalkan tim untuk gelaran Euro 2020.

Dari tiga tim tersebut, Portugal jadi kesebelasan yang paling banyak dapat perhatian. Pasalnya, sang juara bertahan itu memanggil pemain yang sedang on fire di sejumlah kompetisi Eropa.

Di lini serang misalnya, A Seleção diperkuat banyak penyerang berkualitas seperti Cristiano Ronaldo serta beberapa striker muda sekelas seperti André Silva, Gonçalo Guedes, João Félix serta Diogo Jota.

Hadirnya para pemain tersebut, dipastikan bakal mempertajam lini depan Portugal di Euro 2020 nanti. Bisa dibayangkan, duet penyerang Timnas Portugal akan diperkuat Cristiano Ronaldo yang tajam bersama Juventus dengan 36 gol musim ini, serta André Silva yang kembali temukan sentuhan terbaiknya di Liga Jerman.

Sepanjang musim 20/21, André Silva telah bermain sebanyak 33 pertandingan di semua ajang bersama Eintracht Frankfurt dengan torehan 28 gol. Jika di total, lini serang Portugal di Euro 2020 nanti akan diperkuat duet striker 50 gol lebih.

Selain Portugal, kejutan juga terjadi pada dua tim lain yakni Makedonia Utara dan Skotlandia dalam peresmian skuad utama mereka untuk Euro 2020 mendatang.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum update skuad resmi Euro 2020 pada Sabtu (22/05/21):

Makedonia Utara

© Twitter@Sportbuzzer
Goran Pandev, pemain Timnas North Macedonia Copyright: Twitter@SportbuzzerGoran Pandev, pemain Timnas North Macedonia
  • Goalkeepers:
    Stole Dimitrievski (Rayo Vallecano), Damjan Siskovski (Doxa Katokopia), Riste Jankov (Rabotnicki).
  • Defenders:
    Stefan Ristovski (Dinamo Zagreb), Visar Musliu (Fehérvár), Egzon Bejtulai (Shkëndija), Kire Ristevski (Újpest), Gjoko Zajkov (Charleroi), Darko Velkovski (Rijeka), Ezdzan Alioski (Leeds).
  • Midfielders:
    Arijan Ademi (Dinamo Zagreb), Enis Bardhi (Levante), Stefan Spirovski (AEK Larnaca), Boban Nikolov (Lecce), Tihomir Kostadinov (Ružomberok), Ferhan Hasani (Partizani), Eljif Elmas (Napoli), Daniel Avramovski (Kayserispor), Darko Curlinov (Stuttgart), Marjan Radeski (Akademija Pandev).
  • Forwards:
    Goran Pandev (Genoa), Aleksandar Trajkovski (Mallorca), Ivan Trickovski (AEK Larnaca), Vlatko Stojanovski (Chambly), Krste Velkovski (Sarajevo), Milan Ristovski (Spartak Trnava).