Liga Inggris

Tak Cuma Aguero, 5 Pemain yang Berpotensi Telah Jalani Laga Terakhir Bareng Klubnya di Liga Inggris

Senin, 24 Mei 2021 13:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Clive Rose/Getty Images
Tak hanya Sergio Aguero di Manchester City, berikut 5 bintang yang berpotensi telah menjalani laga terakhir bareng klubnya di Liga Inggris, Minggu (23/05/21). Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Tak hanya Sergio Aguero di Manchester City, berikut 5 bintang yang berpotensi telah menjalani laga terakhir bareng klubnya di Liga Inggris, Minggu (23/05/21).

FOOTBALL265.COM – Tak hanya Sergio Aguero di Manchester City, berikut 5 bintang yang berpotensi telah menjalani laga terakhir bareng klubnya di Liga Inggris, Minggu (23/05/21).

Liga Inggris 2020/2021 menutup musim dengan menggelar 10 laga pekan ke-38 secara serentak pada Minggu (23/05/21) pukul 22.00 malam WIB.

Gelar juara memang sudah jadi milik Manchester City, namun keseruan masih mewarnai perebutan 2 tiket Liga Champions antara Chelsea, Liverpool, dan Leicester.

Suasana haru pun tersaji di laga Manchester City vs Everton. Pasalnya, pertandingan ini adalah momen terakhir Sergio Aguero mengenakan seragam The Citizens di Liga Inggris.

Bintang Argentina itu akan pergi secara gratis saat kontraknya habis tanggal 30 Juni nanti, dengan Barcelona menjadi kandidat kuat pelabuhan barunya.

Meski demikian, Aguero masih berpeluang menjalani laga terakhir di semua kompetisi bersama The Citizens jika tampil final Liga Champions akhir pekan ini menghadapi Chelsea.

Aguero sendiri mengawali laga melawan Everton dengan duduk di bangku cadangan. Ia baru masuk di menit 65 saat City sudah unggul 3-0. Namun, Sergio Aguero sukses mencetak 2 gol di menit ke-71 dan 76 yang membawa City menutup laga dengan hasil 5-0.

Di sisi lain, ada sejumlah bintang lain yang berpotensi telah menjalani laga terakhir bersama klub masing-masing di Liga Inggris Minggu malam kemarin. Pasalnya, nama-nama ini santer disebut akan hengkang di bursa transfer musim panas nanti.

Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya: