Liga Europa

Prediksi Final Liga Europa Villarreal vs Man United: Adu Jimat Emery dan Solskjaer

Senin, 24 Mei 2021 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Football265.com
Prediksi Final Liga Europa 2020/21 antara Villareal vs Manchester United. Copyright: © Grafis:Frmn/Football265.com
Prediksi Final Liga Europa 2020/21 antara Villareal vs Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Berikut prediksi final Liga Europa 2020-2021 antara Villarreal vs Manchester United, Kamis (27/5/21) dini hari WIB.

Liga Europa 2020/21 memasuki babak pamungkas. Meski kompetisi ini hanyalah kompetisi level kedua, akan tetapi setiap tim yang berpartisipasi akan serius dalam melakoninya.

Hal tersebut berlaku untuk Villarreal yang memang mencari gelar perdananya sepanjang sejarah klub dan juga Man United yang mencari gelar perdana bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Laga final ini pun seakan menjadi adu jimat serta taktik antara kedua pelatih kedua kesebelasan, yakni Unai Emery dan Solskjaer.

Disebut adu jimat karena sejarah Emery sendiri di Liga Europa. Sejarah itu pun akan ia coba tularkan ke Villarreal kala menghadapi tim kuat sekelas Manchester United.

Lalu bagi Solskjaer, laga final ini menjadi adu jimat kesaktiannya yang telah mematahkan kutukan semifinal dan memiliki kesaktian berupa membalikkan keadaan kala tertinggal.

Namun, Solskjaer patut was-was jika mengingat kaptennya, Harry Maguire, masih dipertanyakan kehadirannya menyusul laga final ini. Sejak cederanya bek Inggris tersebu, Man United nampak kedodoran di lini pertahanan.

Meski begitu, Solskjaer dan Man United akan tetap diunggulkan di laga ini mengingat perjalananannya sepanjang musim 2020/21.

Sedangkan Villarreal akan memanfaatkan status Underdog untuk membuat kejutan di babak final yang berlangsung di PGE Arena Gdansk Stadium, Polandia, tersebut.

Siapakah yang akan memenangi Liga Europa 2020/21 ini? Akankah Solskjaer memberi trofi pertamanya untuk Manchester United? Ataukah Emery yang justru memberi trofi pertama untuk Villarreal?