Liga Europa

Final Liga Europa Belum Digelar, Greenwood Sudah Jadi Pemain Terbaik

Rabu, 26 Mei 2021 13:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Final Liga Europa 2020/21 belum dilangsungkan dan nama bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, telah keluar sebagai pemain terbaik. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Final Liga Europa 2020/21 belum dilangsungkan dan nama bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, telah keluar sebagai pemain terbaik.

FOOTBALL265.COM – Final Liga Europa 2020/21 belum dilangsungkan dan nama bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, telah keluar sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Hal ini diketahui lewat cuitan Simon Peach, jurnalis asal Inggris, yang membagikan foto di mana nama Greenwood keluar sebagai Man of the Match laga final Liga Europa 2020/21.

Namun itu semua bukan merupakan putusan resmi dari UEFA. Pasalnya, hal itu terjadi saat operator stadion sedang melakukan persiapan menyambut final kompetisi kasta kedua Eropa ini.

Mason Greenwood sendiri terpilih secara acak untuk ditampilkan saat proses pengecekan terakhir jelang malam besar yang telah dinantikan oleh para fans sepak bola dari seluruh penjuru dunia.

Sesuatu yang cukup unik dan bisa membuat geger andaikata Mason Greenwood berhasil menyabet gelar tersebut nantinya.

Final Liga Europa 2020/21 ini sendiri akan mempertemukan Manchester United dan Villarreal pada pertandingan yang bakal digelar di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Kamis (27/05/21) dini hari WIB nanti.