Liga Indonesia

Robert Alberts: Pemain Asing Baru Persib Tiba Usai Kualifikasi Piala Dunia

Rabu, 26 Mei 2021 23:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Masih rahasia identitas, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sebut pemain asing baru Maung Bandung tiba usai kualifikasi Piala Dunia. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Masih rahasia identitas, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sebut pemain asing baru Maung Bandung tiba usai kualifikasi Piala Dunia.

FOOTBALL265.COM - Masih rahasia identitas, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sebut pemain asing baru Maung Bandung tiba usai kualifikasi Piala Dunia. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan belum ada perkembangan terbaru mengenai pemain asing Asia yang akan direkrut olehnya untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, selain itu ia juga masih merahasiakan identitas incarannya.

Menurut pelatih asal Belanda ini, informasi mengenai pemain asing Asia tersebut masih sama seperti sebelumnya, yakni gelandang asing tersebut akan bermain dulu di kualifikasi Piala Dunia bersama negaranya. Sehingga belum bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung dalam waktu dekat.

Setelah memperkuat negaranya di kualifikasi Piala Dunia, pemain asing tersebut akan segera bergabung dengan tim Persib. Kemungkinan besar, dia akan datang ke Bandung pada awal Juni 2021.

"Saya sudah sampaikan kemarin dan masih sama untuk hari ini, dia masih akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia bersama tim nasionalnya dan akan tiba setelah itu," kata Robert Alberts, Selasa (25/05/21).

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, sejauh ini tidak ada kendala dalam proses untuk mendatangkan pemain asing Asia tersebut. Hanya saja, dia masih memiliki kewajiban untuk memperkuat negaranya di kualifikasi Piala Dunia.

"Perkembangannya berjalan dengan arah yang bagus dan dia akan datang seusai laga kedua kualifikasi Piala Dunia," ungkap pelatih berusia 66 tahun ini.