Liga Indonesia

Sambut Liga 2, PSIM Yogyakarta Sukses Dapatkan Mantan Bek Arema FC

Minggu, 30 Mei 2021 21:45 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Subhan Wirawan
© Ronald Seger/INDOSPORT
Taufik Hidayat, pemain baru PSIM jelang Liga 2 2021 Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Taufik Hidayat, pemain baru PSIM jelang Liga 2 2021

FOOTBALL265.COM - PSIM Jogja secara resmi mengumumkan dua rekrutan anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021, keduanya berposisi sebagai pemain bertahan.

Kedua pemain tersebut adah Taufik Hidayat eks Arema FC, dan Syarif Wijianto yang sebelumnya membela Cilegon United. Keduanya pun sudah mengikuti pemusatan latihan bersama tim sejak 23 Mei lalu.

Bergabungnya dua pemain tersebut menjadi rekrutan terakhir PSIM musim ini yang berjumlah total 26 pemain. Taufik dan Syarif diperlukan untuk menambah kebutuhan pemain di lini belakang.

Taufik Hidayat, pria kelahiran Demak, 20 Maret 1993, sebelumnya pernah bermain untuk Bali United, PSM Makassar, dan menjadi pilar utama saat mengantarkan PSIS Semarang promosi ke Liga 1 pada tahun 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut, Taufik mengungkapkan bahwa ia juga mempunyai harapan untuk membawa PSIM yang saat ini berkompetisi di Liga 2, promosi ke Liga 1 akhir musim nanti.

“Saya tertarik dengan PSIM karena PSIM sebagai tim besar serta mempunyai basis suporter yang besar, apalagi ada sosok Coach Seto yang sangat berkharisma di dalam tim yang membuat saya ingin dilatih sama beliau,"

"Harapan saya jelas ingin membawa PSIM ke Liga 1, dengan menunjukkan permainan terbaik saya," ungkap Taufik, Minggu (30/5/2021).