In-depth

Manchester United dan Juventus Barter Pogba-Ronaldo, Siapa Diuntungkan?

Senin, 31 Mei 2021 11:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Football265.com
Manchester United dan Juventus barter Ronaldo-Pogba, siapa diuntungkan. Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Manchester United dan Juventus barter Ronaldo-Pogba, siapa diuntungkan.

FOOTBALL265.COM – Manchester United dan Juventus berencana melakukan barter pemain antara Paul Pogba dengan Cristiano Ronaldo, siapa sekiranya yang lebih diuntungkan?

Mengutip laporan dari Il Messaggero, Cristiano Ronaldo telah memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia ingin pergi dari Juventus. Ronaldo ingin hengkang karena kecewa dengan hasil yang didapatkan Juventus musim ini.

Melihat Ronaldo ingin hengkang, Manchester United pun langsung pasang badan. Di mana, Manchester United sangat menginginkan mantan pemainnya itu kembali lagi ke Old Trafford.

Menariknya, Juventus ternyata juga tertarik dengan ide Ronaldo bisa kembali ke Manchester United. Soalnya Juventus punya misi tersendiri dengan menawarkan skema barter agar Ronaldo bisa kembali ke Manchester United.

Jadi intinya, Juventus mengizinkan Ronaldo kembali ke Manchester United asalkan klub setan merah itu menyerahkan Paul Pogba sebagai alat tukar. Jika barter antara Pogba dengan Ronaldo itu terealisasi, sepertinya bisa jadi transfer paling sensasional musim ini.

Mengingat status Ronaldo dan Pogba sebagai mega bintang dari klub Juventus serta Manchester United. Usaha Juventus untuk mendatangkan Ronaldo dan Manchester United dapatkan Pogba pun harganya sangat mahal.

Sehingga akan sangat menarik jika skema barter Ronaldo-Pogba antara Manchester United dengan Juventus bisa terwujud. Tapi jika seandainya barter berhasil dilakukan, siapa yang sekiranya lebih diuntungkan dari barter Pogba-Ronaldo antara Manchester United dengan Juventus?