Bursa Transfer

Hasrat Real Madrid Rekrut Mbappe Bisa Picu 2 Transfer Besar Lainnya

Kamis, 3 Juni 2021 12:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Real Madrid bisa memicu dua transfer besar jika tetap berambisi mendatangkan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe digadang-gadang sebagai hadiah dari Real Madrid untuk pelatih anyar, Carlo Ancelotti. Jika Madrid benar-benar kekeuh mendatangkan Mbappe, maka akan terjadi dua transfer besar di musim panas ini.

Transfer besar yang dimaksud adalah hengkangnya Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi. Real Madrid dan Juventus kini sedang merancang rencana transfer setelah kedatangan pelatih anyar. Kedua klub sama-sama ingin meningkatkan lini serang mereka.

Sementara itu, Paris Saint-Germain berisiko untuk kehilangan Kylian Mbappe. Pemain berusia 22 tahun itu hanya punya sisa kontrak satu tahun saja di PSG. 

Kylian Mbappe sedang berjuang untuk mencapai kesepakatan baru dengan Les Parisiens. Dari kabar terbaru, muncul spekulasi jika Mbappe justru akan dijual.

Namanya banyak dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid. Los Blancos saat ini sedang berusaha merombak skuadnya yang dihuni banyak pemain veteran.