Bursa Transfer

Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos Digoda Mourinho untuk Gabung AS Roma

Selasa, 22 Juni 2021 16:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Yanto/Football265.com
Jose Mourinho kabarnya ingin datangkan Sergio Ramos ke AS Roma pada bursa transfer nanti. Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Jose Mourinho kabarnya ingin datangkan Sergio Ramos ke AS Roma pada bursa transfer nanti.

FOOTBALL265.COM - Bursa transfer musim panas ini bakal dimanfaatkan sebaik mungkin Jose Mourinho meningkatkan kualitas AS Roma. Tak main-main, ia bakal gaet Sergio Ramos yang segera tinggalkan Real Madrid.

Jalinan kerjasama keduanya sendiri pernah terjalin kala sama-sama membela El Real. The Special One sendiri saat itu jadi juru taktik utama pada periode 2010-2013, tepat saat torehkan prestasi mencengangkan berupa treble dengan Inter Milan.

Sepanjang kariernya di Santiago Bernabeu, pelatih berpaspor Portugal itu setidaknya sudah sumbang tiga gelar berbeda yakni LaLiga, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana. Pergi delapan tahun lalu dengan situasi ruang ganti kacau, ia mengidolakan El Capitan.

Setelah bertahun-tahun berlalu, hasrat meminang Ramos muncul lagi di benak Ramos yang kini tukangi Giallorossi. Tak herang, mengutip laman Marca, ia berusaha menggoda pemain veteran tersebut untuk singgah ke Olimpico Stadium.

Mengingat konfirmasi kepergian sang bek kawakan itu sudah sangat jelas pada 1 Juli dengan status free transfer, Mou lantas tak tinggal diam. Melansir laman La Gazzetta dello Sport menyebutkan dirinya sudah mengontak sang bintang.

Masalah utamanya kini justru ada di AS Roma itu sendiri yang kemungkinan besar sulit mendatangkan bintang impian si pelatih. Secara, kapten Real Madrid ini hanya berminat gabung tim yang bisa lakoni Liga Champions.

Anti tim kasta bawah, Serigala Ibukota juga bakal kesulitan penuhi gaji Sergio Ramos yang terkesan cukup tinggi usai pernah juara Liga Champions empat kali. Setidaknya, Los Blancos wajib menafkahi pemain andalannya itu dengan nominal 15 juta pounds (Rp301 miliar).