In-depth

Starting XI Terbaik Penyisihan Grup Euro 2020 Versi INDOSPORT: Italia-Belanda Dominan, Ronaldo Pimpin Serangan

Kamis, 24 Juni 2021 14:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Football265.com
Berikut ini susunan Starting XI terbaik untuk babak penyisihan grup Euro 2020 di mana Timans Italia kirim tiga wakil dan Ronaldo pimpin trio gelandang serang. Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Berikut ini susunan Starting XI terbaik untuk babak penyisihan grup Euro 2020 di mana Timans Italia kirim tiga wakil dan Ronaldo pimpin trio gelandang serang.

FOOTBALL265.COM - Berikut ini susunan Starting XI terbaik untuk babak penyisihan grup Euro 2020 di mana Timans Italia kirim tiga wakil dan Ronaldo pimpin trio gelandang serang.

Seperti diketahui, seluruh laga penyisihan grup Euro 2020 sudah selesai dimainkan hari ini, Kamis (24/06/21), termasuk Swedia vs Polandia, Slovakia vs Spanyol, Portugal vs Prancis, dan Jerman vs Hungaria yang paling terakhir main malam dan dini hari tadi.

Total 16 tim terbaik telah terpilih dan akan mati-matian bersaing di fase gugur. Sebanyak 12 tim berhasil melaju dengan status juara dan runner-up grup, sementara itu empat lainnya lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik.

Ke-12 tim yang lolos langsung ke 16 besar adalah Italia, Wales, Belanda, Austria, Inggris, Kroasia, Prancis, Jerman, Swedia, Spanyol, Denmark dan Belgia. Sementara empat tim yang menyusul lewat jalur peringkat tiga terbaik adalah Swiss, Portugal, Ukraina, dan Republik Ceko.

Fase grup Euro 2020 menampilkan berbagai macam aksi menarik dari para bintang. Pertandingan-pertandingan sengit papan atas pun dipertontonkan.

Sejumlah pemain pun tampil mencolok di fase ini. Bahkan, bomber Portugal, Cristiano Ronaldo, sanggup memasukkan lima gol hanya dari fase grup!

Kejutan-kejutan juga dipertontonkan oleh pemain lain seperti bek Denzel Dumfries yang mencetak dua gol untuk Belanda, serta striker terlupakan Patrik Schick yang malah berjasa membawa Ceko lolos lewat tiga golnya.

Pemain bintang yang digadang-gadang mampu tampil impresif pun mampu menunjukkan kualitasnya. Sebut saja Kai Havertz, Kevin De Bruyne, Robert Lewandowski, dan lainnya.

Untuk merangkum aksi para bintang tersebut, berikut ini INDOSPORT telah memilih Starting XI terbaik khusus babak penyisihan grup Euro 2020. Bagaimana susunanya?