Bola Internasional

Intip Keseruan Skuat Argentina Memberikan Kejutan Ulang Tahun kepada Lionel Messi

Jumat, 25 Juni 2021 10:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Buda Mendes/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi pasca mencetak gol ke gawang Chile. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi pasca mencetak gol ke gawang Chile.

FOOTBALL265.COM – Intip keseruan di saat skuat Argentina memberikan kejutan kepada Lionel Messi guna merayakan ulang tahun ke-34 nya.

Pada 26 Juni 2021, Lionel Messi merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Di waktu yang bersamaan, dirinya juga tengah membela panji Argentina di ajang Copa America 2021.

Di sela-sela kesibukannya menunaikan tugas negara tersebut, Messi yang berulang tahun mendapat kejutan dari rekan-rekan setimnya di skuat Argentina.

Momen kejutan ulang tahun untuk La Pulga pun terekam dan tersebar di dunia maya. Kejutan itu diberikan oleh rekan setimnya tepat saat tengah malam atau waktu telah berganti hari.

Lionel Messi yang tengah beristirahat di kamarnya, dibuat terbangun oleh kejutan rekan-rekannya serta staf timn Argentina.

Messi yang berbagi kamar dengan Sergio Aguero, pun dibuat kaget dengan kejutan dari rekan-rekannya yang membawa lilin serta beragam hadiah.

Terlihat wajah bahagia serta gelak tawa terhias di wajah sang megabintang saat mendapat kejutan dan membuka hadiah yang dibawa oleh rekan-rekannya.

Dari minuman hingga topi menjadi hadiah yang ia dapatkan di hari ulang tahunnya tersebut. Namun, Lionel Messi tentu mengharapkan gelar internasional bersama Argentina untuk kadonya.