Liga Indonesia

Kesedihan Striker Bali United Saat Piala Walikota Solo Mendadak Dibatalkan

Selasa, 29 Juni 2021 16:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol bersama rekan-rekannya. Copyright: © Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol bersama rekan-rekannya.

FOOTBALL265.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tak dapat menutupi kekecewaan setelah Piala Walikota Solo 2021 mendadak batal dimulai pada Selasa (29/06/21). Spaso mengaku sudah mulai kesulitan mencari motivasi dalam bermain.

Spaso dan rombongan Bali United memang pantas kecewa. Saat rombongan baru saja mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Senin (28/06/21) sore, tiba-tiba saja muncul kabar turnamen tak bisa digelar karena peningkatan kasus Covid-19.

Padahal, saat pesawat Lion Air yang ditumpangi Bali United akan terbang dari Bandara Ngurah Rai Denpasar, satu jam sebelumnya, semua rencana masih berjalan. Panitia pun menggelar jumpa pers dan menegaskan turnamen lanjut.

Setelah mendengar kabar tersebut, Spaso benar-benar sulit memahami apa yang terjadi. Pembatalan ini sudah mulai membuatnya hilang kesabaran lantaran sudah kerja keras dalam latihan.

"Saya bisa mewakili para pemain sangat kecewa. Mohon maaf, tapi mall buka, bandara buka, semua buka, cuma kita tidak bisa main bola. Saya tidak tahu ini sampai kapan. Saya sudah susah cari motivasi, serius," ucap Ilija Spasojevic.