Liga Indonesia

Liga 1 Ditunda, Bos Persib Pastikan Pemain Asing Ini Gabung Sesuai Jadwal

Rabu, 30 Juni 2021 21:14 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/03/21).

FOOTBALL265.COM - Manajemen Persib Bandung, memastikan pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid, akan segera bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, ditundanya kompetisi Liga 1 2021 tidak mempengaruhi jadwal kedatangan ke skuat Maung Bandung.

Sebagai informasi, kompetisi Liga 1 2021 awalnya akan digelar pada 9 Juli 2021, namun meningkatkannya kasus Covid-19 di Indonesia, membuat kompetisi sepak bola di tanah air terpaksa ditunda.

"Dia akan tetap datang, kalau gak salah dia kan habis main. Tetapi seperti semula jadwal datangnya," kata Teddy kepada wartawan, Rabu (30/06/21).

Teddy menambahkan, saat ini pemain Timnas Palestina tersebut sudah berada di Indonesia dan sendang menjalani karantina mandiri, jika prosedur tersebut sudah selesai, Mohammed Rashid akan segera bergabung dan berlatih dengan tim.

"Dia sudah datang di latihan ini bakal gabung kalau gak salah. Tidak berpengaruh karena (sejak awal) dipersiapkan untuk tanggal 9," jelas Teddy.