Liga Indonesia

Liga 1 2021 Ditunda, Persiraja Tunda Keberangkatan ke Jakarta

Rabu, 30 Juni 2021 19:23 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persiraja
Persiraja Banda Aceh dipastikan batal berangkat ke Jakarta karena Liga 1 ditunda. Copyright: © Media Persiraja
Persiraja Banda Aceh dipastikan batal berangkat ke Jakarta karena Liga 1 ditunda.

FOOTBALL265.COM - Persiraja Banda Aceh dipastikan batal berangkat ke Jakarta pada hari ini, 30 Juni 2021. Hal itu tak lepas karena PSSI memutuskan menunda Liga 1 dan Liga 2.

Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Rencong ini sudah menjadwalkan untuk berangkat lebih awal sebelum kick off Liga 1, yang mana rencana kick off tersebut digelar pada 9 Juli 2021 mendatang.

Hal itu dikonfirmasi Sekretaris Umum (Sekum), Persiraja, Rahmat Djailani. Menurutnya Persiraja sudah siap untuk berangkat sebelum mendapat kabar penundaan kompetisi tersebut.

"Seharusnya hari ini kita sudah terbang ke Jakarta, kita sudah merencanakan matang dua kali untuk uji coba di sana sebelum bermain di Liga 1," ujar Rahmat, kepada awak media, Rabu (30/06/21).

"Namun, karena H-1 jadwal berangkat itu, liga ternyata ditunda. Otomatis kita tidak mungkin berangkat ke sana," sambungnya.

Kabar ditundanya kompetisi tersebut, menurut Rahmat, sudah tercium pihaknya, menilik dari ditundanya turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo beberapa hari lalu.

"Setelah Piala Wali Kota Solo ditunda, saya langsung hubungi Sekjen PSSI, untuk nanya soal Liga 1, kata Pak Yunus Nusi, gak usah berangkat dulu. Kita langsung ubah rencana," cerita Rahmat.